SURVEY KEPUASAN LAYANAN BAGIAN KEPEGAWAIAN

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada Bagian Kepegawaian Undana, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan







No

DESKRIPSI

KUALITAS

1 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Bagian Kepegawaian, Biro Umum dan Keuangan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
7 Apakah petugas melayani dengan diskriminasi

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda

Komentar / Saran...


Terima Kasih Atas Waktu dan Masukan yang anda berikan,Semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kulaitas pelanan kami