SURVEY KEPUASAN LAYANAN BAGIAN UMUM

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada Bagian Umum Undana, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan





No

DESKRIPSI

KUALITAS

1 Apakah anda merasa bahwa tata usaha universitas memberikan layanan sesuai ?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
2 Apakah Anda merasa bahwa tata usaha universitas memberikan informasi yang jelas dan akurat tantang prosedur dan kebijakan universitas?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
3 Bagaimana andan menilai keramahan dan kesabaran staf tata usaha universitas dalam melayani Anda?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
4 Bagaimana Anda menilai kecepatan dan ketepatan layanan yang diberikan oleh tata usaha Universitas?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda
5 Bagaimana Anda menilai keseluruhan pengalaman Anda dengan layanan tata usaha universitas ?

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Bagaimana penilaian anda

Komentar / Saran...


Terima Kasih Atas Waktu dan Masukan yang anda berikan,Semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kulaitas pelanan kami